AD (728x60)

Rabu, 19 Januari 2011

AW surveys-cara menghasilkan dollar dengan mensurvei yang cukup terbukti membayar

Share & Comment
Di internet banyak cara menghasilkan uang seperti mengikuti program afiliasi baik PPC,PPT maupun PTR.Salah satu situs yaitu AW SURVEYS yang ingin membayar kita jika kita membantunya yaitu dengan mensurvei 2 website atau lebih,kemudian kita memberikan pendapat kita tentang web yang kita survey,lalu dia akan membayar kita sebesar 4 dollar tiap 2 web yang kita survei.Untuk pembayaran dilakukan lewat paypal dan alertpay.Untuk membuktikan bahwa AW surveys ini bukan scam sudah saya cari digoogle dan ternyata memang ada orang dari indonesia yang mendapatkan uang 50 dollar dari AW surveys tersebut.Bagi yang ingin mencari dollar di AW surveys tersebut silahkan Klik disini untuk mendaftar.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

9 komentar:

  1. wah, ada lg nih nyari dollar di inet. Itu 2 website kita survey bagaimana maksudnya bro?

    BalasHapus
  2. maksudnya kita disuruh mengunjungi suatu website,lalu kita lihat-lihat websitenya,kemudian kita beri pendapat kita tentang website tadi,bagus atau tidak.

    BalasHapus
  3. Saya sudah pernah mencobanya Sobat, tapi nggak paham cara mainnya jadi berhenti. hehe....

    BalasHapus
  4. nggak sulit mas.tinggal klik link yang ada tulisan 4$ lalu klik dan kunjungi website yang disuruh lalu berikan pendapat mas tentang web tersebut.

    BalasHapus
  5. wah sepertinya menarik nih, lumayan kan kalo beruntung bisa buat ganti pulsa internet dri axis yg saya pake ngeblog dri hp...makasih ya sob

    BalasHapus
  6. bisa coba ach nyari dollar di internet
    capa tau sukses
    ya nggak kawan?

    BalasHapus
  7. @Blog tutorial blogger:sama2 mas.
    @Imtikhan:betul mas.

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © E-goblog | Designed by Templateism.com