AD (728x60)

Jumat, 25 Maret 2011

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam sholat

Share & Comment
Orang sedang sholat ditepi danau Sholat merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap kaum Muslim.Sholat ibarat tiang agama yang apabila tidak dikerjakan maka tiang agama akan roboh.Sholat memiliki segudang manfaat.apalagi sholat tahajud.Sholat akan lebih sempurna jika kita memperhatikan tata caranya.Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam sholat baik sholat berjamaah atau sendiri: 1.Posisi kaki anda pada saat sholat tepatnya sedang berdiri tidak boleh terlalu lebar.usahakan selebar posisi tangan pada saat berdiri. 2.Jika sholat berjamaah,kita tidak boleh mendahului imam.melainkan kita harus mendahulukan imam.contoh:pada saat imam takbir maka kita harus menunggu imam sampai selesai takbir sampai imam selesai mengucapkan kalimat takbir. 3.pada saat sujud,posisi kaki lebih dirapatkan dari sebelumnya. 4.pada saat duduk,baik duduk diantara 2 sujud maupun duduk akhir,posisi tangan tidak boleh terlalu kedepan.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

7 komentar:

  1. sholat adalah utama, saat hati mendasar kembali kepada Allah Ta'alla

    BalasHapus
  2. Saleum,
    buat saya meninggalkan sholat itu adalah hutang yang wajib saya lunasi. begitu pentingnya sholat sehingga yang pertama dihisab oleh Allah di akhirat kelak adalah sholat.
    saleum dmilano

    http://dmilano.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. betul mas.makasih udah berkunjung.

    BalasHapus
  4. Shalat tiang Agama,,makasih telah berbagi

    BalasHapus
  5. sama-sama mas dan makasih atas kunjunganya.

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © E-goblog | Designed by Templateism.com