Rabu, 30 Maret 2011

Tips menjaga handphone bertrackpad

Samsung chat GT-3222 Handphone sampai saat ini sudah banyak bermunculan.Mulai dari handphone murah sampai yang mahal yang ber-OS android.Ditambah lagi sekarang kebanyakan hp memiliki speaker yang besar dan fitur-fitur lainnya seperti Trackpad yang terdapat pada ponsel keluaran baru samsung chat GT-3222.dengan trackpad,kita lebih mudah dalam mengambil menu yang ada dihp tanpa perlu lagi menekan tombol-tombol sampai lelah.saya aja senang banget dibeliin hp samsung ini.kalau internet lewat opera mini pake hp ini enak banget.berikut tips menjaga hp bertrackpad: 1.Usahakan trackpad ponsel anda selalu bersih.kabarnya hp bertrackpad ini trackpadnya mudah rusak.apalagi yang trackbal kayak rexona gitu. 2.jangan terlalu lama memainkan hp bertrackpad ini. 3.jika anda sedang memainkan hp ini,lalu anda merasakan licin pada saat menggesek trackpad berarti anda harus membersihkannya. 4.aktifkan mode kunci tombol otomatis.hal ini bertujuan agar pada saat hp anda disimpan disaku layar hp anda tidak hidup karena trackpad ponsel bergesekan dengan pakaian anda yang menyebabkan LCD hp menyala dan membuat baterai hp terkuras.
ke 4 hal diatas cuma pendapat saya.jadi jangan terlalu percaya ya.

3 komentar:

  1. mantaf infonya..

    aku suka..

    salam kenal ja ya

    BalasHapus
  2. *anggukangguk*
    sudah dicatat mas. makasih :)

    BalasHapus
  3. @mami seksi:salam kenal juga
    @ash:sama2

    BalasHapus