Sabtu, 07 Mei 2011

Darimana sajakah setan menggoda anda

setan/iblis
Semua pasti sudah tahu tentang makhluk yang satu ini apalagi bagi yang beragama Islam.Setan merupakan makhluk ciptaan Allah yang diciptakan dari api.


Setan menjadi musuh kita karena bukan tanpa alasan.Setan menjadi musuh kita karena setan tidak mau bersujud pada nabi Adam atas perintah Allah.Setan merasa lebih tinggi martabatnya karena mereka dibuat dari api sedangkan nabi Adam dibuat dari tanah seperti kita manusia.


Setan sekarang bertugas menggoda manusia agar manusia menjadi kafir.Maka dari itu setan sering mengganggu kita bahkan pada saat kita melakukan kegiatan blogging pun kita sering digoda setan.
Berikut darimana sajakah setan menggoda manusia :
1.Dari depan.
Maksudnya setan menggoda kita agar masa depan kita hancur.Maka dari itu setan sering menggoda kita agar kita dikemudian hari menjadi manusia yang gagal dalam kehidupan.

2.Dari belakang.
Maksudnya setan menggoda kita agar kita melupakan hari akhirat.Setan sering membuat kita lalai dalam menjalankan perintah Allah seperti waktu pelaksanaan sholat.Kadang kita sedang melakukan kegiatan blogging lalu kita mendengar suara azan tetapi kita lebih memilih melanjutkan kegiatan blogging kita dari pada sholat terlebih dahulu.
3.Dari kanan.
Maksudnya setan menggoda kita agar segala kegiatan kita yang baik menjadi buruk.Misalkan kita mau pergi sholat dimesjid lalu kita mendengar suara azan dan pastinya kita langsung pergi kemesjid tetapi setan menggoda kita agar kita tidak pergi dan menunggu sampai azan selesai.padahal siapa pun yang datang kemesjid lebih awal maka pahalanya sama dengan berkurban seekor unta.

4.Dari kiri.
Maksudnya segala kegiatan buruk kita dianggap baik oleh setan dan diri kita sendiri.misalkan kadang-kadang seorang yang baru menikah langsung mencium Istri/suaminya langsung pada saat pesta pernikahan berlangsung tepatnya didepan umum.sebagian orang menganggap itu wajar tapi hal tersebut sebenarnya telah melanggar norma-norma yang ada yaitu berciuman didepan orang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar