AD (728x60)

Senin, 01 Agustus 2011

Beberapa Hal penting yang dilupakan saat berpuasa

Share & Comment
selamat menunaikan puasa
sumber gambar :http://caritauaja.info
Sebelum saya melanjutkan postingan saya ini,saya selaku admin dari blog ini mengucapkan selamat berpuasa bagi yang melaksanakan dan mohon maaf apabila saya ada salah kata dalam postingan saya dan mohon maaf apabila ada kesalahan lainnya.Walau tangan tak dapat berjabat tapi dari hati kita sudah memaafkan. :D Kembali ketopik selama bulan puasa ini mungkin saya akan lebih banyak memposting tentang Agama Islam dari pada tema lainnya.Maka dari itu hari ini saya memposting tentang puasa.Jika kita mendengar kata "puasa" apa yang teringat oleh anda?Pasti yang teringat adalah menahan lapar dan haus dari terbitnya fajar sampai matahari terbenam.Pasti iya bukan?:) sama dengan saya.Namun selain menahan lapar dan haus,banyak lagi yang harus kita tahan dan kita pun sering melupakannya.Berikut Beberapa Hal yang sering kita lupakan saat berpuasa: 1.Menaha pandangan. Pada saat berpuasa terkadang kita secara tidak sadar telah melihat yang tidak diridhoi oleh Allah.salah satunya melihat aurat yang bukan muhrim kita.hal ini sering terjadi saat kita diluar,saat ngeblog pun juga bisa dan saat menonton TV. 2.menahan rasa marah. hal ini sering juga kita lakukan secara tak sengaja.hal ini sering terjadi pada saya.karena tingkah laku adik saya yang bikin marah terus membuat emosi saya selalu naik setiap hari sampai detik ini. 3.berprasangka buruk. janganlah menilai seseorang sebelum kita mengetahui tentang dirinya.terkadang kita sering berprasangka buruk terhadap orang lain seperti melihat seseorang dengan tampilan yang garang sehingga kita berprasangka bahwa orang tersebut adalah preman. berprasangkan boleh saja asalkan yang positif jangan yang negatif. itu saja yang dapat saya sampaikan. :) Assalamualaikum wr wrb :)
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

15 komentar:

  1. mksh banyak sudah kembali mengingatkan,, sangat berguna infox,, saya baru dapat blog yang kaya begini,, tetap berkarya sobata baru dapat blog yang kaya begini,, tetap berkarya sobat

    BalasHapus
  2. mksh banyak sudah kembali mengingatkan,, sangat berguna infox,, saya baru dapat blog yang kaya begini,, tetap berkarya sobata baru dapat blog yang kaya begini,, tetap berkarya sobat

    BalasHapus
  3. marhaban ya ramadhan.
    posting yang menarik sob.

    b.

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaykum sobat, mengendalikan hawa napsu itu sangat2 susah, diperlukan renungan yg dalam n intropeksi diri serta pendekatan kpd Allah SWT. Sungguh inilah namanya jihad.. Mkasih sobat kunjungannya. Met shaum aja..usah, diperlukan renungan yg dalam n intropeksi diri serta pendekatan kpd Allah SWT. Sungguh inilah namanya jihad.. Mkasih sobat kunjungannya. Met shaum aja..

    BalasHapus
  5. BTW msh usia 15 tp postingannya dewasa ya :D setauku dlm adat Jawa panggilan mas itu panggilan hormat untuk smua laki2 dan smua usia, walo saya sndiri bkn suku Jawa :)BTW msh usia 15 tp postingannya dewasa ya :D setauku dlm adat Jawa panggilan mas itu panggilan hormat untuk smua laki2 dan smua usia, walo saya sndiri bkn suku Jawa :)

    BalasHapus
  6. @Difan96:Yang benar Kak?kalau begitu panggilan saya yang enak dipanggil aja deh :)
    @All:makasih atas kunjungannya dan Marhaban ya Ramadhan

    BalasHapus
  7. wah sobatku ini masih semangat aja ngeblognya. mat menjalankan ibadah puasa aja deh. link blogku juga masih di pasang dalam daftar blogroll. ntar linkanya juga tak pasang di blogku.

    BalasHapus
  8. he..he..he. :P .selamat datang kembali Mas didunia blogging

    BalasHapus
  9. marhaban ya ramadhan shob . .

    http://dhiibhiehh.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. datang lagi menyapa sobatku. halo sob.

    BalasHapus
  11. Banyak hal2 yang kita lakukan secara gak sadar dan dapat mengurangi pahala berpuasa >.<
    Btw, selamat berpuasa sob :D

    BalasHapus
  12. wah adek yang satu ini cepet banget naikkan blognya.kereeeeeeeeeeeen abis deh,slalu rajin yah biar bermanfaat.nggak seperti kakak yang malas untuk posting.sekedar saran nie,atur template yang bagus yach agar yang membaca lebih enak.salam sukses

    BalasHapus
  13. intiny menahan hawa nafsu, entah hawa nafsuny bermacam2 :D


    "mas sory ganggu, hehe
    bantu sy yah(suport gitu) untuk kontes SEO yang sy ikuti, Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia visitback kawan #CekInfo"

    BalasHapus
  14. Kalau aku palah seneng memandangin cewe cewe sekarang banyak yang pakai kerudung
    hehe. .
    Mudah mudahan habis puasa juga

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © E-goblog | Designed by Templateism.com