AD (728x60)

Jumat, 27 Juli 2012

Kiat-kiat Agar Dapat sholat dengan khusyuk

Share & Comment
sholat khusyuk

Sebelum saya melanjutkan tulisan saya ini,saya ingin meminta maaf kepada Sobat-Sobat semua yang sudah mau berkomentar diblog ini meski komentarnya sampai saat ini belum saya tampilkan.Semenjak dasbor blogger mengalami perubahan,saya mengalami kesulitan saat memoderasi komentar Sobat semua.Jadi mohon maaf ya bila komentarnya belum ditampilkan.

Kembali ketopik,seperti biasa disaat bulan Ramadhan saya lebih sering mengisi blog ini dengan tema Agama Islam dari berbagai sumber.Dan judul dari tulisan saya ini adalah Kiat-kiat Meningkatkan Kekhusyukan saat Sholat.
Sebagai seorang Muslim,sholat sudah menjadi suatu kewajiban yang harus dilaksanakan terutama sholat wajib seperti sholat 5 waktu dan sholat tak wajib seperti sholat dhuha,sholat tarawih dan sholat witir.Dan sholat kita akan rusak pahalanya jika kita tak khusyuk dalam melaknsanakannya.Bagi Anda yang sulit untuk khusyuk dalam sholat,berikut kiat-kiatnya agar kedepannya Anda dapat sholat lebih khusyuk :
1.Yakin dan tahu akan Keberadaan Allah.
Kita semua melaksanakan sholat atas perintah Allah dan pada saat sholat kita akan berkomunikasi dengan Allah.Maka dari itu kita harus kenal dengan Allah.

2.Ketahui arti dan makna dari ayat-ayat Al-Qur'an yang Anda baca saat sholat.
Anda dapat melihat arti dan makna dari ayat-ayat suci Al-Qur'an pada Al-Qur'an yang mempunyai terjemahannya.Dengan begitu Anda akan tahu apa yang Anda ucapkan pada saat sholat.

3.Memperbanyak zikir dan berdoa agar dikhusyukan dalam sholat.
Dengan banyak berzikir kepada Allah Insya Allah kita akan semakin dekat dengan Allah sehingga doa kita pastinya akan dikabulkan oleh Allah.

Kiat-kiat diatas saya dapatkan dari ceramah seorang Ustad dimasjid dekat rumah saya.Nama ustadnya adalah Ustad Kairus Kadir.
Hanya itu saja yang dapat saya tulis,bagi Anda yang masih belum khusyuk dalan sholat sebaiknya ikuti kiat-kita diatas dan bagi Anda yang sudah khusyuk dalam sholat maka pertahankanlah.Mohon maaf jika ada salah kata Assalamualaikum Wr Wbr...

Sumber Gambar : www.sejutaumat.com

Assalamualaikum Wr Wbr...
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

7 komentar:

  1. wish, ini sangat bermanfaat sekali nih, thanks ya

    BalasHapus
  2. Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga,semangat pagi kawan - kawanku :) selamat beraktivitas....

    BalasHapus
  3. nice info gan. .
    mampir ya di blogku. .
    http://trik-hot.blogspot.com

    maaf masih brantakan. .

    BalasHapus
  4. tips nomer 2 itu memang harus diketahui gan, cz tidak semua orang juga paham dg arti bacaan2 saat Shalat...

    BalasHapus
  5. Wah, terimakasih gan, kebetulan sekali sy sangat butuh motivasi spy solat khusu.

    Pingin sekali solat saya khusu, coz seringkali solat sy hanya sebagai gugur kewajiban saja...

    thx ya gan

    BalasHapus
  6. Trims dah sharing tipsnya.
    Salam kenal dan sekalian ngundang untuk SUBMIT URL Blog agan di Direktori Weblog Indonesia.. :)

    BalasHapus

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © E-goblog | Designed by Templateism.com